Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
25 Januari 2023

Kepala Madrasah Hadiri Presentasi Rancangan Bangunan RKB Kampus 2 MTsN Bulungan

Rabu, 25 Januari 2023 Kategori : Kegiatan

TANJUNG SELOR ( Humas, MTsN Bulungan) –Kepala MTsN Bulungan Dahlia, S.Pd. hadiri pertemuan Presentasi Rancangan Bangunan Ruang Kelas Baru (RKB)  berlangsung di Ruang Rapat Datu Perdana Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara oleh Konsultan perancang Selasa, (24/01).

Pembangunan RKB Kampus 2 MTsN Bulungan tersebut akan disegerakan rencananya dimulai awal tahun 2023 ini diawali dengan presentasi rancangan bangunan oleh kosultan perancang yang sedang berlangsung. Konsultan perancang mempresentasikan desain bangunan hingga spesifikasi bangunan RKB hal itu dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada Kakanwil Kaltara juga para pemangku kepentingan saat memasuki tahap lelang.

RKB Kampus 2 MTsN Bulungan yang akan dibangun ini sebanyak 6 lokal dan ruang guru dengan alokasi dana sebesar Rp 3,2 Miliar bersumber dari SBSN. Beberapa masukan disampaikan oleh Kakanwil dan pejabat teknis terkait di Kemenag Bulungan harapannya Rancangan RKB  Kampus 2 MTsN Bulungan Iini disesuaikan dengan kebutuhan layanan madrasah. Dan harus mempertimbangkan keberlanjutan pogram Kementerian Agama. “Kedepan bisa madrasah ini menjadi MTsN 2 Bulungan misalnya, untuk itu tidak ada salahnya kita menyiapkan sejak sekarang infrastrukturnya” Jelas Kakanwil.

Selain dihadiri langsung oleh Kakanwil, acara tersebut juga dihadiri oleh Kabid Pendis, PPK Bidang Pendis, Kakankemenag Bulungan, Kepala MTsN Bulungan dan Tim Konsultan. (*M).

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023