Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
19 Desember 2022

Jelang Akhir Tahun, MTsN Bulungan Gelar Refleksi Kinerja dan Pembubaran Panitia Milad

Senin, 19 Desember 2022 Kategori : Pegawai

Tanjung Selor (Human, MTsN Bulungan) Segenap Civitas MTsN Bulungan hadiri kegiatan Refleksi Akhir Tahun dan Pembubaran Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Milad ke-29 MTsN Bulungan di Kafe Lupis Tanjung Rumbia Rabu, 14 Desember 2022.

Dahlia, S.Pd.  Kepala MTsN Bulungan dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan yang sengaja dikemas  secara outdoor  di luar lingkungan kantor dengan nuansa kekeluargaan, keakraban dan santai (tidak formal ) karena disamping acara refleksi  akhir tahun ini dimaksudkan juga  untuk  refresing dari kepenatan dan rutinitas kerja  di kantor  sehari –hari. Disamping itu kegiatan ini juga sebagai  bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi atas kinerja Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Milad ke-29 MTsN Bulungan yang sudah sukses  kegiatannya. Selain itu juga sebagai bentuk syukur seluruh Civitas MTsN  kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama seluruh Civitas MTsN Bulungan telah membguahkan hasil telah meraih nilai akreditasi madrasah “A” dari nilai sebelumnya “C” meski demikian Kepala madrasah  menghimbau keberhasilan tersebut  tidak membuat kita  puas namun menjadi motivasi untuk memperbaiki kinerja kedepan lebih baik agar predikat “A” tetap dapat dipertahankan dengan nilai yang lebih tinggi. “ Ini PR besar buat kita semua Bapak, Ibu jangan cepat puas dengan akreditasi “A” semoga tetap bisa kita pertahankan bahkan bisa kita naikkan nilainya” Pungkasnya. 

Kegiatan yang mengusung Tema “ Refleksi Akhir Tahun MTsN Bulungan, untuk Proyeksi  Kinerja Kedepan Lebih Baik” ini dihadiri langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bulungan  H. Saimin, S.Ag., M.M.  dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas capaian dan beberapa prestasi yang diraih oleh MTsN Bulungan “ Saya sangat senang bersyukur atas prstasi dan capaian kinerja MTsN Bulungan sudah terbukti  salah satunya  berhasil meraih predikat akreditasi madrasah “ A” Pihaknya juga mengajak untuk terus berinovasi dalam mengelolah madrasah karena dengan berinovasi itu akan dapat menyesuian dengan kondisi saat ini dimana yang selalu berubah cepat .

Ditengah suasana hangat dan bahagia itu juga sempat ada Suprise Birthday  penyerahan kue ulang tahunkepada salah satu guru senio Drs. Basri yang hari  itu  tepat berusia 56 Tahun.  “Yaumul milad Pak Basri, Tabaarokallah Fii Umrrik” Ucapan selamat dan doa  mengalir dari semua rekan sahabat dan seluruh undangan *(M).

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023