Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
11 Juni 2022

HARI KEDUA CLASSMEETING, SISWA/I MTsN BULUNGAN BERMAIN SAMBIL BERTANDING LEWAT LOMBA ASINAN

Sabtu, 11 Juni 2022 Kategori : Siswa

TANJUNG SELOR (Humas MTsN Bulungan) – Hari kedua pelaksanaan classmeeting masih dimeriahkan dengan berbagai lomba. Salah satunya adalah lomba tradisional asinan yang masih menjadi primadona di lingkungan madrasah. Perlombaan tersebut dibuka dengan pertandingan tim putra yang dilanjutkan tim putri secara bergantian, dan begitu seterusnya. Sebelum pertandingan dimulai, tim panitia memberi arahan terkait dengan aturan permainan. Dalam hal ini, panitia juga memberi batasan waktu tiap pertandingan, yaitu 10 menit.

Riuh suporter masing-masing kelas menggema di tiap sudut lapangan. Masing-masing kelas menyuarakan dukungannya untuk kelas yang bertanding. Terlebih, hari ini (Jumat, 10 Juni 2022) kelas VII E yang berdomisili di kampus 2 Salimbatu datang untuk bertanding langsung di kampus 1 melawan kelas-kelas lainnya.

Pada perlombaan ini, tidak hanya sekedar berlari dan menyentuh lawan. Melainkan, dibutuhkan konsentrasi dan fokus yang penuh. Untuk mendapatkan poin, tiap tim harus bisa membebaskan diri dari kungkungan lawan. Sehingga, strategi juga dibutuhkan untuk bisa lolos dari sentuhan lawan. Keseruan semakin bertambah saat masing-masing wali kelas terjun langsung memberikan semangat para perwakilan kelasnya. Tak jarang bahkan mereka rela berpanas dan meninggalkan sejenak pekerjaannya demi mendukung secara langsung siswa/i yang bertanding.

“Walaupun dalam hal ini masing-masing kelas bertanding, namun saya berharap semuanya tetap menjaga sportifitas.”, ungkap Dahlia, S.Pd. selaku kepala MTsN Bulungan. (*y)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023