Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
22 Februari 2022

Tiga Atlet Taekwondo MTsN Bulungan Kembali Sabet Juara Pada “Open Turnament 2022”

Selasa, 22 Februari 2022 Kategori : Siswa

Tanjung Selor (Humas,MTsN Bulungan) – Tiga Atlet Taekwondo MTsN Bulungan masing –masing Nafisah Alyanti (VIII-D), Sultahan  Sayyid  (VII-D), Chandara Dwi Atmaja (VIII-C) kembali meraih juara pada “Open Turnamen 2022” yang diselenggarakan di Desa Mangkupadi, Kecamatan Tanjung Palas Timur Kabupaten Bulungan awal Februari lalu (04-06 Februari 2022).

 Acara yang digelar selama tiga hari tersebut diikuti oleh tiga kabupaten yaitu  Pengurus Cabang (Pangcab) TI Berau, Pangcap TI (Malianu) dan Atlet Pelajar semua jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Se- Kabupaten Bulungan.

Ke-tiga atlet asal MTsN Bulungan yang sebelumnya meraih “Medali Emas” pada Kejuaraan Daearah (Kejurda) Taekwondo Provinsi Kalimantan Utara atas nama Nafisa Alyanti (VIII-D)  tetap berhasil mempertahankan prestasinya pada iven bergengsi tersebut dengan meraih juara 1 dan 3 pada cabang berbeda. Chandara Dwi Atmaja (VIII-C) yang sebelumnya sempat memperoleh “Medali Perak” pada Kejurda Kaltara berhasil meraih Juara 3 sedangakan Shultan Sayyid Y yang sebelumnya meraih “ Medali Perunggu” Justru naik peringkat menjadi Juara 2  dan 3 pada cabang berbeda.

 Dahlia,S.Pd. sangat support dengan kegiatan-kegiatan positif yang diikuti peserta didik dari madrsah yang dipimpinnya tersebut. Disamping hal itu menjadi hak dari peserta didik yaitu mendapatkan pelayananan, kesempagtan  dalam rangka proses mengembangkan potensi bakat, minat nya hal itu juga sebagai amanat pembangunan nasional yang harus diwujudkan melalui lembaga—lembaga pendidikan.

Meski bentuk suppotr yang diberikan tidak  selalu berupa materi (bantuan dana) tapi bisa juga berupa dukungan moral, apresiasi, motivasi, doa dan sebagainya.

Karena keterbatasan pengalokasian dana operasional sekolah/madrasah yang sudah diplot sehingga sering kali kebutuhan beaya penegembangan diri siswa tidak dapat terakomodir secara keseluruhan. Terlebih saat pandmi ini “ Dana BOS” mengalami pengurangan yang singnigfikan. Tandasnya (*M).

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023