Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
17 November 2022

Guru dan Siswa MTsN Bulungan Raih Juara Pada Gelaran MTQ Ke-47 Tingkat Kabupaten Bulungan

Kamis, 17 November 2022 Kategori : Guru / Siswa

Tanjung Selor (Humas MTsN Bulungan) – Rangkaian acara MTQ Ke-47 Tingkat Kabupaten Bulungan telah usai dilaksanakan dan ditutup dengan pengumuman Juara pada masing-masing cabang Musabaqah pada Acara Penutupan yang digelar di halaman Masjid Sultan Kasimudin, Kecamatan Tanjung Palas pada Sabtu, 5 November 2022. 

Musabaqah yang menjadi agenda tahunan Pemkab Bulungan tersebut diikuti oleh peserta yang berasal dari warga Kabupaten Bulungan mewakili kafilah Kecamatan masing-masing. Turut serta Guru dan Siswa MTsN Bulungan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai peserta dan mendapatkan penghargaan diantaranya yaitu Jusman (Guru SKI MTsN Bulungan) sebagai Terbaik I Pada Cabang Khat Golongan Hiasan Mushaf Putra, Ainun Zubaida (Siswa MTsN Bulungan) mendapatkan Terbaik 1 Tahfidz Juz 30, Anindya Kamila Zelda (Siswi MTsN Bulungan) mendapatkan Terbaik 1 pada Cabang Musabaqah Fahmil Qur’an Putri, Muhammad Rezky (Siswa MTsN Bulungan) mendapatlan Harapan 3 pada Cabang Tilawah Anak Putra, dan Muhammad Nur Afghan Ramadhan (Siswa MTsN Bulungan) mendapatkan Terbaik Syarhil Qur’an Putra. 

Prestasi – prestasi tersebut tentu ikut membanggakan MTsN Bulungan. Kepala MTsN Bulungan, Dahlia, mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan capaian prestasi peserta didik pada MTQ Tingkat Kabupaten Bulungan, ia berharap hal tersebut dapat memotivasi peserta didik yang lain khususnya di MTsN Bulungan agar terpacu untuk berlomba-lomba mengasah kemampuan diri dalam hal kebaikan. Sebagai wujud apresiasi dari madrasah, nama-nama siswa yang turut serta berpartisipasi dan menjadi pemenang tersebut akan diumumkan pada saat upacara hari Senin pada tanggal 7 November 2022 di MTsN Bulungan. Pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023