Info Madrasah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
13 Januari 2023

Kepala SMP se – Kabupaten Bulungan Kunjungi MTsN Bulungan

Jumat, 13 Januari 2023 Kategori : Kegiatan

Tanjung Selor (Humas, MTsN Bulungan) – Kepala Sekolah SMP se- Kabupaten Bulungan berkunjung ke MTsN Bulungan dalam rangka menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah yang di tempatkan di Aula MTsN Bulungan Kamis, (12/01).

Dahlia, S.Pd. menyambut baik permintaan ketua MKKS Eko Purdianto, S.Pd. MTsN Bulungan sebagai tuan rumah kegiatan MKKS di awal tahun anggaran 2023 ini. “ Saya sangat senag dan menyambut baik keinginan Pak Ketua MKKS, jika MTsN Bulungan diberikan kesempatan dan dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan MKKS awal tahun anggaran ini, tentu itu suatu kehormatan bagi kami”Ungkapnya. “Dan memang MTsN Bulungan belum dapat giliran  ketempatan selama ini  imbuhnya”.

Dalam pertemuan tersebut MTsN Bulungan mendapat banyak pujian baik dari Korwas SMP dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulungan Bapak Drs. H. Sukardin yang  juga semapat menjadi pengawas Guru-guru mapel umum di MTsN Bulungan sehingga beliau  paham sekali kondisi dan perkembangan MTsN Bulungan dari masa ke masa dalam sambutannya  menyampaikan terima kasihnya kepada MTsN Bulungan yang  bersediah ketempatan. “ Terima kasih Bu Kepala Sekolah  sudah berkenan menerima kami, menyiapkan tempat untuk kami” Ungkapnya” MTsN Bulungan saat ini luar biasa sudah banyak sekali perubahannya dibanding dengan sebelum-sebelumnya” Dari wajah tampilannya saja sudah jauh berubah” Imbuhnya. Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua MKKS Kab. Bulungan Eko Purdianto, S.Pd.  

Menaggapi pernyataan Korwas terkait perkembangan MTsN Bulungan yang signifikan tersebut, sontak membuat penasaran para kepala SMP  terutama yang baru kali pertama datang ke MTsN Bulungan mereka memanfaatkan momen tersebut untuk  study tiru dan sharing pengalaman terkait banyak hal yang berhubungan dengan rencana mengembangkan sekolah masing-masing. Salah satunya yang banyak mereka kunjungi dan ingin ditiru adalah UKS, Aula dan Ruang Kepala Madrasah. Kepala MTsN Bulungan di dampingi oleh wakil kepala madrasah bidang keiswaan Mariyatul Qibtiyah, S.Pd.I. siap mendampingi rekan-rekan kepala sekolah yang ingin keliling melihat-lihat MTsN Bulungan salah satunya adalah Kepala SMPN 1 Bunyu, Dra.Eko Setyowati, M.Pd.  Kepala SMPN -6 Tanjung Selor Timur, Kepala SMPN 1 Tanjung Palas dan lainnya. Meski belaiau-beliau sudah menjadi kepala sekolah penggerak dan sekolah yang dipimpinnya adalah sekolah penggerak namun tidak membuat berhenti belajar beliau-beliau masih tetap ingin sharing ingin saling berbagi berbagi ilmu dan pengalaman untuk memajukan dunia pendidikan yang ada di Kalimantan Utara khususnya yang ada di Kabupaten Bulungan (M*).

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023