Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
10 Juni 2022

PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP, MTsN BULUNGAN MERIAHKAN DENGAN KERJA BAKTI

Jumat, 10 Juni 2022 Kategori : Kegiatan

TANJUNG SELOR (Humas MTsN Bulungan) – Bertepatan dengan hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh tepat pada tanggal 5 Juni, MTs Negeri Bulungan turut andil dengan melakukan kerja bakti yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 9 Juni 2022. Walaupun kerja bakti merupakan kegiatan rutin tiap bulan, namun selain dalam rangka hari lingkungan hidup, kegiatan ini pula dirangkai dengan pembukaan pelaksanaan Classmeeting pasca PAT 2022 yang berakhir pada hari Sabtu lalu. Sehingga, ini menambah semarak agenda kamis manis yang cukup didukung oleh cuaca yang cerah.

Kerja bakti kali ini difokuskan pada pembersihan lingkungan luar kelas, utamanya adalah lapangan upacara dan olahraga. Hal ini disebabkan oleh adanya rencana pengecoran lapangan agar lebih rapi dan nyaman ketika digunakan. Tentu saja rencana ini disambut antusias oleh seluruh warga madrasah. Ini dibuktikan dengan terlibatnya banyak pihak dalam agenda kerja bakti ini, seperti kepala madrasah, pendidik, tenaga kependidikan, dan seluruh siswa. Pukul 07.00 seluruh warga madrasah bergerak saling gotong royong dalam membersihkan rumput-rumput yang memenuhi lapangan dan sekitarnya.

Selaku kepala madrasah, Dahlia, S.Pd. mengungkapkan “Semoga melalui kegiatan kerja bakti ini, madrasah kebanggaan kita selalu menjadi madrasah yang rapi, bersih, indah, dan nyaman. Karena, salah satu penilaian kepribadian madrasah dapat terlihat dari bagaimana lingkungan itu dipandang mata.” *e

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023