Info Madrasah
Jumat, 26 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
23 Mei 2022

MTsN Bulungan Kirim Perwakilan Guru dan Tendik Ikuti Pelatihan Penyusunan SOP dan Pelayanan Publik

Senin, 23 Mei 2022 Kategori : Guru / Pegawai

Tanjung Selor – Humas MTsN Bulungan

Acara Pembukaan Kegiatan Diklat Teknis Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP) dan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin di Wilayah Kerja Kanwil Kemenag Provinsi Kaltara dan Kantor Kemenag Kab. Bulungan dilaksanakan di Aula FKUB Provinsi Kaltara pada Senin, 23/05/2022.

Tepat pada pukul 09.00 acara pembukaan dimulai dengan dihadiri oleh Kepala Kanwil Kaltara dan Rombongan Widyaiswara beserta Panitia dari BDK Banjarmasin dan seluruh peserta yang berasal dari lingkungan Kanwil Prov. Kaltara dan Kemenag Kab. Bulungan. Adapun MTsN Bulungan mengirimkan wakilnya sejumlah 5 orang untuk mengikuti Diklat SOP, dan 5 orang untuk mengikuti Diklat Pelayanan Publik.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kaltara sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BDK Banjarmasin karena telah melaksanakan kegiatan Diklat di Wilayah, kedepannya Ia berharap agar para peserta mengikuti dengan baik kegiatan Diklat, misalnya SOP agar dibuat dengan detail, karena semakin detail SOP maka akan semakin bagus, tandasnya.

Sementara itu, Kepala MTsN Bulungan, Dahlia, S.Pd., mengatakan harapannya kepada perwakilan dari MTsN Bulungan yang telah dipilih untuk dapat mengikuti kegiatan dan materi yang disampaikan dengan baik dan dapat menerapkan rencana tindak lanjut dari Pelatihan tersebut di instansi yaitu berupa Penyusunan SOP dan Pelayanan Publik yang lebih baik, pungkasnya.

Acara direncanakan dilaksanakan selama 6 hari hingga Sabtu, 28/05/2022 dengan narasumber berasal dari Widyaiswara Balai Diklat Banjarmasin dan peserta berasal dari Kanwil, Kemenag, serta Madrasah-madrasah di Kabupaten Bulungan. (*Z)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023