Info Madrasah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
26 Januari 2022

Latih Kedisiplinan, MTsN Bulungan Laksanakan Upacara Hari Senin Bersama Peserta Didik

Rabu, 26 Januari 2022 Kategori : Kegiatan

Tanjung Selor (Humas MTsN Bulungan) – Semenjak diterapkan kebijakan Belajar dari Rumah (BDR) akibat Masa Pandemi Covid-19, madrasah telah vakum cukup lama dalam aktivitas belajar dan pembelajaran secara tatap muka. Akibatnya, perilaku siswa juga mengalami perubahan. Dalam rangka melaksanakan proses pemulihan pembelajaran dan melatih kembali kedisiplinan, MTsN Bulungan melaksanakan upacara hari senin bersama dengan seluruh civitas madrasah dan peserta didik pada Senin, 24 Januari 2022.

Dalam sambutannya Kepala MTsN Bulungan, Dahlia, S.Pd., menegaskan kepada peserta didik untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mematuhi protocol kesehatan. Ia menghimbau agar senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Lingkungan yang bersih akan mendukung terciptanya lingkungan yang sehat. Pada masa pandemic seperti ini tentu kita tidak menginginkan lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit.” Ujar Dahlia.

Lebih lanjut ia berpesan untuk melatih kepekaan terhadap kebersihan lingkungan dan kedisiplinan waktu karena masih banyak siswa yang terlambat masuk sekolah.

Hadir sebagai petugas upacara yaitu dari pihak guru-guru.  Kamad berharap untuk upacara selanjutnya agar peserta didik telah dilatih dan mampu untuk menjadi petugas upacara. (*z)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023