Info Madrasah
Rabu, 24 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
22 Februari 2022

Kampus 2 MTsN Bulungan Raih Juara 1 pada Lomba Vidio Pendek  Tk. Provinsi Kaltara

Selasa, 22 Februari 2022 Kategori : Siswa

Tanjung Selor (Humas, MTsN Bulungan) – Kampus 2 MTsN Bulungan yang berada di Desa Salimbatu Kecamatan Tanjung Palas Tengah Kabupaten Bulungan berhasil raih juara 1 pada iven Lomba Membuat Vidio Pendek dalam Rangka rangkaian peringatan Hari Ibu  Bulan Desember tahun lalu yang diselenggaran oleh Tim Pengerak PKK Provinsi Kalimantan Utara bekerja sama dengan Yayasan Pondok Pesantren dan Lembaga Pendidikan Fatimatuz Zahra KM.12 Kecamagtan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.

Vidio Pendek berjudul “ Ibu Madarsah Pertamu Ku” tersebut,  diperankan oleh peserta didik kelas VII-E MTsN Bulungan Kampus 2 Salimbatu anatara lain Aulia Rahmadana (Ibu),Nur Mely Wahidah (Anak) dan peran pembantu Zafira Ramadhan dan Nur Mauludiah dengan kreator dan narator adalah Nurasmi Awaliyah, S.Pd. asal Salimbatu yang merupakan Tenaga Guru Non ASN di MTsN Bulungan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia  juga selaku wali kelas dari Kelas VII-E tersebut.

Dahlia, S.Pd. Kepala MTsN Bulungan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pendidik dan tenaga pendidikan yang mampu berinovasi, berkreativitas, untuk bersama-sama meningkagtkan kualitas dan mewujudkan visi isi MTsN Bulungan terlebih yang telah berhasil menorehkan prestasi mengharumkan nama baik madrasah. “Selamat atas prestasi yang diraih, awal yang baik semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi dan dapat  mengispirasi yang lainnya” Ungkapnya   “ Ibu sampikan apresiasi yang setinggi-tingginya  dan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Ibu Asmi juga anak-anak Ibu di Kampus 2 Salimbatu telah berhasil menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama baik MTsN Bulungan” Imbuhnya . “Tetap semangat dan terus berkarya “ Pungkasnya.

Penilaian Lomba pembuatan vidio pendek ini selaian melalui penjurian dari para ahli dan para  profesional  juga berdasarkan pada viewers, Like dari pemirsa dengan tenggang waktu  penilaian selama 1 bulan. Vidio Pendek karya MTsN Bulungan Kampus 2 Salimbatu ini berhasil memperoleh  sebanya 4,6 Ribu viewers dan 323 like unggul dari peseta lainnya hingga layak dinobatkan sebagai juara I pada iven tersebut.(M*)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023