Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
13 Februari 2023

MTsN Bulungan Tuntas Ikuti Pelatihan Wawasan Kebangsaan

Senin, 13 Februari 2023 Kategori : Guru

Tanjung Selor (Humas MTsN Bulungan) – Kegiatan pelatihan di wilayah kerja Kementerian Agama tentang wawasan kebangsaan bagi guru madrasah yang diadakan oleh Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin ditutup langsung oleh kepala kantor kementerian agama yang diwakilkan oleh kasubbag TU kementerian agama Kab. Bulungan, Abdul Gafar, S.Ag. pada hari Sabtu (11/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 6 hari sejak Senin hingga Sabtu, tanggal 6 – 11 Februari 2023 tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan bagi guru madrasah di lingkungan kantor kementerian agama Kab. Bulungan. Sebanyak 30 guru madrasah mengikuti kegiatan ini dengan pemateri dari Widyaiswara BDK Banjarmasin yaitu H. Zarkani, S.Ag., M.AP. dan M. Yudhil Khairi, S.Sos., M.AP.

Pada pelaksanaan kegiatan kali ini, MTs Negeri Bulungan menunjuk 6 orang guru, diantaranya Sumijan S.Pd., Sri Rusmiyati, S.Ag., Muhammad Kasim, S.Pd., Jenny Eka Maryanty, S.Pd., Nurhayana, S.Pd., dan Yuyun Yuniarsih, S.Pd., untuk mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dengan semangat dan penuh konsisten.

“Pelatihan ini sangat diperlukan untuk guru madrasah, dimana sedang digiatkan kurikulum merdeka. Dan semoga bisa lebih banyak lagi pelatihan-pelatihan seperti ini diadakan”, ucap Abdul Gafar.

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023