Info Madrasah
Rabu, 24 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
6 Februari 2023

Tata Usaha MTsN Bulungan Laksanakan Kerja Bakti Internal

Senin, 6 Februari 2023 Kategori : Kegiatan / Pegawai

Tanjung Selor (Humas-MtsN Bulungan)-Dalam upaya pemeliharaan ruangan tata usaha, Nasrullah, S.H.I beserta jajaran staf tata usaha melaksanakan kerja bakti membersihkan dan menata kembali ruangan tata usaha. Jumat, 03 Februari 2023.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan untuk merapikan kondisi ruangan tata usaha, meliputi menelaah berkas-berkas yang kemudian ditentukan apakah berkas tersebut tetap disimpan di ruangan, dialihkan ke gudang, ataupun dimusnahkan. Selain berkas terdapat juga barang-barang lainnya yang memenuhi ruang tata usaha, rencananya barang tersebut akan dicek apakah bisa diperbaiki atau ditempatkan di gudang barang. Setelah itu kegiatan dilanjutkan untuk menata ulang meja dan kursi pegawai tata usaha.

Kepala Madrasah melalui Kepala Urusan Tata Usaha menginginkan agar ruang tata usaha bisa lebih rapi dan nyaman untuk digunakan dalam menunjang pekerjaan. Dia juga berharap ada penambahan ruangan-ruangan penunjang seperti ruangan arsip yang sesuai standar, ruang penyimpanan barang, serta tambahan ruangan tata usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan tata usaha. Kegiatan kerja bakti tata usaha ini direncanakan akan dilaksanakan sebulan sekali. (YM*)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023