Info Madrasah
Jumat, 26 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
31 Januari 2023

Serah Terima Jabatan Kepala TU MTsN Bulungan Berjalan Sukses dan Lancar

Selasa, 31 Januari 2023 Kategori : Pegawai

Tanjung Selor (Humas MTsN Bulungan) – Pada pukul 08.00 WITA, Senin (30/01/2023), seluruh guru dan tenaga kependidikan MTsN Bulungan berkumpul di Aula MTsN Bulungan selepas melaksanakan Upacara Bendera rutin hari Senin.

Berkumpulnya para guru dan tenaga kependidikan tersebut untuk mengikuti acara Serah Terima Jabatan dari Kepala TU MTsN yang lama yaitu bapak Muhammad Zaini, S.Sos kepada Kepala TU MTsN yang baru, bapak Nasrullah, SHI.

Acara tersebut turut pula dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, H. Muhammad Ramli M., S Ag. Beliau menyatakan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang wajar dalam dinamika kerja, dan beliau juga mengingatkan bahwa jabatan itu hanyalah bersifat sementara sehingga harus benar-benar dilaksanakan dan dijalankan sebagaimana yang telah diamanahkan.

Sementara itu, Kepala MTsN Bulungan, Dahlia, S.Pd juga turut memberikan sambutannya dan mengucapkan selamat melanjutkan pengabdian di tempat yang baru, yaitu di Kementerian Agama Kabupaten Bulungan, kepada bapak Muhammad Zaini, S.Sos, dan menyambut baik bergabungnya bapak Nasrullah, SHI sebagai anggota baru civitas akademika di MTsN Bulungan.

Beliau berharap, seluruh civitas akademika MTsN Bulungan dapat bersinergi untuk memajukan MTsN Bulungan untuk menjadi madrasah yang unggul dan berprestasi.

Acara selanjutnya ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan menonton bersama live streaming Youtube dari Direktorat KSKK Madrasah dan Direktorat Pendidikan Islam Kementerian Agama RI terkait Implementasi Kurikulum Merdeka. (*tr)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023