Info Madrasah
Rabu, 24 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
21 Januari 2023

Antusiasme Guru-guru MTsN Bulungan Sambut Kedatangan Dirjen Pendis

Sabtu, 21 Januari 2023 Kategori : Kegiatan / Pegawai

anjung Selor (Humas, MTsN Bulungan) Segenap karyawan guru dan Tenaga Kependidikan MTsN Bulungan rela berangkat dari rumah ba’da shubuh  menuju lokasi Seremoni Peresmian Gedung SBSN MIN 2 Tanjung Selor oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Islam(Pendis) Kementerian Agama RI Prof. DR. H. Muhammad Ali Ramdani, S.TP. M.T. Jumat Pagi (19/01).

Sesuai arahan Kepala MTsN Bulungan Dahlia, S.Pd. pada rapat koordinasi dengan agenda penyampaian informasi rencana kedatangan Dirjen Pendis pada seremoni peresmian Gedung SBSN MIN 2 Tanjung Selor. Pihaknya menyampaiakan bahwa rundown kegiatan kunjungan  Pak Dirjen sangat padat sehingga acara Seremoni Peresmian Gedung SBSN MIN 2 Tanjung Selor dilaksanakan pagi- pagi sekali pukul 07.00 sudah dimulai sehingga kita diminta untuk hadir sekitar pukul 06.00 “ Bapak, ibu kita diminta untuk berpartisipasi menyambut kedatangan Bapak Dirjen Pendis Kemenag RI , karena pukul 09.00 beliau sudah harus ke bandara untuk kebali bertolak ke Jakarta maka acaranya dimulai –pagi dan kita harus datang lebih pagi ke lokasi acara usahakan semuanya hadir, khususnya guru-guru karena yang hadir adalah orang nomor satu di dunia pendidikan kemenag RI ”.

Selain itu siswa-siswi juga diminta untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, MTsN mengutus pengurus OSIS sebagai perwakilan menghadiri acara tersebut dan turut menjadi pagar betis menyambut bergabung dengan siswa-siswi dari MIN Bulungan.

Meski acara tidak berlangsung lama karena padatnya agenda kegiatan beliau tapi kehadiran beliau sangat berkesan dengan bawaannya yang ramah dan sejuk menjadi energi positif bagi segenap ASN dilingkungan Kanwil Kaltara dan Kemenag Kabupaten Bulungan   khususnya para guru.

Acara dimeriahkan oleh beberapa persembahan dari siswa-siswi MIN Bulungan salah satunya berhasil menarik perhatian Pak Dirjen yaitu yang membawakan lagu bersahabatan berbahsa inggris siswi-siswi ini diberikan kesempatan untuk berdialog dengan Pak Dirjen dengan Berbahasa Inggris. (M*).

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023