Info Madrasah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
16 Juni 2022

MTsN Kembali Raih Penghargaan dalam Serapan Anggaran

Kamis, 16 Juni 2022 Kategori : Kegiatan / Pegawai

Tanjung Selor ( MTsN Bulungan ) MTsN Bulungan kembali mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik kedua   dalam penyerapan anggaran  Semester 1 Tahun 2022 kategori madrasah yang diserah terimakan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara  Drs. H. Saifi, M.Pd.  kepada Kepala MTsN Bulungan Dahlia, S.Pd. pada acara Pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan Tahun 2022/2022 di Swiss-Bellhotel Tarakan Selasa (14/06).

 Rapat Koordinasi Perencanaan Tahun 2022/2023 yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hati tersebut dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kaltara  Drs. H. Saifi, M.Pd Sdalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya  tentang 7 program prioritas kementerian agama yaitu penguatan moderasi beragama, Tranformasi Digital, Revitalisasi KUA, Cyber Islamic University, kemandirian pesantren, Regio City Indeks dan Perencanaan Tahun 2022. Dalam sambutannya pihaknya  juga mengajak “ Realisasikan Peyerapan Anggaran di Bulan Juli ini progres harus mencapai 75 persen,” Ujarnya. Melalui kegiatan rakor yang digelar diharapkan dapat terjalin koordinasi  secara linier  untuk mengatasi berbagai masalah. Selanjutnya  dalam kegiatan rakor ini juga diharapkan menghasilkan dokumen recana serapan di Bulan Juli,  dan diharapkan  mengkaji kembali dipa –dipa yang sudah diterima untuk dapat dilakukan penterapan secara maksimal. Tandasnya.

Sejalan dengan harapan Kakanwin dan penghargaan yang telah diberikan kepada MTsN Bulungan, Dahlia, S.Pd. mengajak kepada seluruh Civitas MTsN Bulungan khususnya para pemangku kepentingan agar dapat saling bersinergi, berkoordinasi untuk tercapainya target serapan anggaran secara maksimal pada tahun ini.” Alhamdulillah selaku pimpinan saya bersyukur atas  penghargaan MTsN Bulungan telah dinobatkan sebagai Satker terbaik kedua dalam penyerapan anggaran semester 1 Tahun 2022 kategori madrasah ini, tentu hal ini tidak terlepas dari kerjasama, kerja keras kita semua untuk itu saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih semoga dengan apresiasi ini mampu memotivasi kita agar kedepannya lebih baik lagi “Ungkapnya. “ Mohon dukungan dan kerjasamanya agar semua harapan dan cita-cita kita bersama dapat terealisasi”. Pungkasnya(*M).

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023