Info Madrasah
Rabu, 24 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
20 Mei 2022

Rapat Komite Madrasah bersama Kepala MTsN Bulungan

Jumat, 20 Mei 2022 Kategori : Guru

Tanjung Selor, Humas MTSN Bulungan

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Bulungan Dahlia, S.Pd menggelar rapat terbatas bersama komite sekolah pada Kamis, 19/5/2022 bertempat di Ruang Rapat Kepala Madrasah. Acara dihadiri oleh ketua komite Madrasah Muryanta, S.Pd.I dan para wakil kepala madrasah serta Kepala TU beserta Korwas Kabupaten Bulungan. Tujuan dari pertemuan ini adalah sebagai upaya kongkrit dan langkah inovatif dalam merawat aset madrasah dan terciptanya lingkungan satuan pendidikan Islam yg indah, bersih, nyaman dan sehat bagi warga pendidikan. Prioritas perbaikan pada halaman madrasah yg multi fungsi, disamping sebagai venew upacacara bendera juga sarana olahraga siswa seperti bola volli, bulu tangkis, basket dan atletik.

Oleh karenanya perlu dilakukan perbaikan sarana dan prasarananya, guna mewujudkan tujuan ini tentu diperlukan biaya yg mencukupi. Peluang yg dapat dilakukan adalah dg cara menggalang dana melalui komite madrasah berdasarkan PMA No. 16 tahun 2020 tentang penggalangan dana oleh komite yg terdapat dalam pasal 10 ayat 1 dan 2.

Kepala MTsN Bulungan, Dahlia, S.Pd., mengatakan bahwa ia berharap upaya yang dilakukan dengan serius guna terwujudnya Madrasah yg diidolakan masyarakat, bukan sekedar mempersiapkan akreditasi sekolah, oleh karenanya Pihak Madrasah selslu siap menjadi fasilitator penggalangan dana melalui komite madrasah di bawah payung hukum PMA tersebut, pungkas kepala MTSN Bulungan dengan melempar senyum manisnya. (*Sr)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023