Info Madrasah
Kamis, 25 Jul 2024
  • MADRASAH MANDIRI BERPRESTASI!!
23 April 2022

Rekatkan Ukhuwwah dan Bangun Sinergitas, MTsN Bulungan Gelar Bukber di Hotel Pangeran Khar

Sabtu, 23 April 2022 Kategori : Uncategorized

Tanjung Selor – Humas MTsN Bulungan

Civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri Bulungan menggelar Buka Bersama bertempat di Hotel Grand Pangeran Khar pada Jumat 22/04/2022. Acara diikuti oleh seluruh civitas madrasah baik Guru maupun Tenaga Kependidikan, serta hadir Pengawas dan perwakilan Kasi Madrasah Kemenag Bulungan.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN Bulungan, Dahlia, S.Pd., menyampaikan permohonan maaf dari Kakankemenag Kabupaten Bulungan yang seyogyanya berencana hadir namun karena suatu hal akhirnya tidak dapat hadir di acara.

Selanjutnya, ia mengatakan kepada civitas madrasah untuk terus menjaga ukhuwah dan persaudaraan sebagai bagian dari Keluarga Besar MTsN Bulungan. Ia berharap agar sinergitas antar Guru maupun tenaga kependidikan tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan untuk mencapai visi misi bersama. Acara Buka Bersama diharapkan menjadi momentum untuk dapat menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerukunan dalam hubungan kekeluargaan.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausiyah Ramadhan oleh Ustadzah Mariyatul Qibtiyah, S.Pd.I yang juga menjabat sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan. Dalam tausiahnya, Mariyatul mengingatkan tentang datangnya malam Lailatul Qadr di 10 hari terakhir bulan Ramadhan sehingga diharapkan dapat mempersiapkan diri baik secara lahir maupun batin dengan terus memperbanyak ibadah kepada Allah Swt.

Acara diakhiri dengan Do’a buka bersama oleh Ustadz Ahmad, M.Pd., serta dilanjutkan pengambilan gambar berupa video dan foto sebagai kenang-kenangan. (*z)

Tidak ada komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Peserta Didik yang Dinyatakan Lulus pada PPDB MTsN Bulungan Tahun Pelajaran 2024/2025
Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 128 siswa dengan rincian sebagai berikut. Jalur Afirmasi sebanyak 6..
Diterbitkan :
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus I Tahun Pelajaran 2023/2024
Hasil kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor 046 Tahun 2023 Tentang Penetapan Hasil Seleksi..

Agenda

06
Feb 2023
28
Jan 2023